Tinjau Pekerja di Lapangan Saat Ramadan

Dirut PHR Pesan Jaga Keselamatan

Di Baca : 609 Kali
Dirut PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Ruby Mulyawan saat berdialog dan memberikan bingkisan kepada mitra kerja yang beraktivitas di GS Bekasap, Duri, Riau. (Dok. Humas PHR)

Duri, Detak Indonesia—Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Ruby Mulyawan melaksanakan Safari Ramadan 1445 H sekaligus melaksanakan Management Walkthrough (MWT) di Wilayah Kerja (WK) Rokan. Dalam kunjungan kerja tersebut, Ruby menekankan soal pentingnya aspek keselamatan di lapangan saat bekerja, terutama saat Ramadan.

Ruby mengunjungi Gathering Station atau Stasiun Pengumpul minyak Bekasap di Lapangan Bekasap pada Senin (19/3/2024) dan meninjau rig drilling (pengeboran) di Minas pada Selasa (20/3/2024). Dalam kunjungannya ini, Ruby berdialog dengan para pekerja serta mitra kerja di lapangan dan menekankan pentingnya budaya keselamatan dalam bekerja di industri migas, termasuk di bulan suci Ramadan.

"Keselamatan merupakan prioritas utama bagi PHR. Saya ingin mengingatkan kembali kepada seluruh pekerja untuk selalu mengedepankan budaya keselamatan dalam setiap aktivitasnya," ujar Ruby.

Industri migas memiliki risiko, sehingga perlu diiringi dengan komitmen yang kuat terhadap aspek keselamatan. Ia menekankan pentingnya penerapan prosedur dan aturan keselamatan kerja secara disiplin.

"Tanpa budaya keselamatan yang kuat, target produksi dan keuntungan tidak akan berarti apa-apa. Keselamatan dan kesehatan para pekerja adalah yang paling utama," tegas Ruby.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar